Sunday, June 22, 2008

penyakit isengku kumat

beneran, ini gw iseng aja. biasalah gw, gak ada kerjaan, cuma iseng doang kerjaan gw(coba iseng menghasilkan duit, tajir dah gw). Beginilah:

gw membuat PM di MSN seperti ini: "tolong message ke gw, hal yang paling jahat(jujur) yg pernah gw perbuat(gpp, buat introspeksi gw aja)"

dan ini balesannya..
  • Ilham says: ngelempar jangkrik ke gw
  • Denny Kodok says: ngambil hardisk gw kecepetan,padahal masih gw pake
  • Ucup says: lo jahat krn lo doank yg ga pernah berbuat jahat
  • Made says: agak cuek
  • Idjoy says: jujur ndut,slama gue knal ama lo,lo gak pernah jahat ndut,gak taw de klo org laen. mang ada yg blg lo jahat ndut?ckckckc
  • Ganes says: lo bikin gw ktawa smpe gw g bsa brenti, jaat lo, sumpah sakit perut gw
  • Raka says: mungkin ada tapi gw lupa
  • Diza says: Paling jahat ya, pas lo ngekil gw d dota
  • kak Lika says: insyaALLAH g ada dek
  • Erfo says: mancing anak2 xc,dan akhrnya jadi ngatain ***a smua
  • William says: BALIKIN DUIT GW YANG SEENAKNYA LO AMBIL!
  • Dini says: yg td,pas lo marah2 sm partogi
  • Devina says: Bingung ndut.. Lo g pernah jahat c.. Bentarr.. Brb. Nyerah nduut.. Ga nemu..
  • Randy says: kgk tau gw
  • Yudi says: wah blom kepikiran ndut. klo udah baru gw kasih tau. butuh 1 tahun kyanya
  • Amen says: Yg paling jahat adalah..kenapa ***umu besar dud..wahahaha
  • Andin says: gw tau ndut skrg! hal plg jahat yg pernah lo lakuin ama gw. lo blum menafkahi gw!
  • Firzi(BJ) says: paan seh. kgk ade
  • Farcil says: aduh gtau nduts. lo kan baik
  • Cupis says: He? Ape y? Kgak ada kok
  • Bisuk says: Ngatain gw..
  • Dtonk says: Gw jarang interaksi lsg ma lo ndut..jd biasa2 aj,,
  • Kikit says: ngatain fajri
  • Bella says: blm pernah ngeh hal yg paling jahat yg pernah lo perbuat. ntar yah gw cari dl..
  • Lili says: GA MENDUKUNG PATUNGAN BELI TIKET BUAT GW!
  • Rendy: hmm.. ape ye... sampe saat ini yg ktauan belom ada.. hehehehehe. ntar dah kalo ada
  • Nisa: adoh. lo mah bae2 aja ama gw ndut. kaga pernah jahat
  • Putut: gtw ndut. hehe.
  • Cees: lo gak pernah jahat ndut. beneran deh. emang lo pernah jahatin gw? lo kan bae banget. serius gw. dari hati nih.
memang, ini terkesan narsis, tapi ya gitu deh gw di mata orang2.. :D

****Perhatian! Data diatas tidak diedit sama sekali(paling gw sensor dikit), langsung gw copas(copy-paste) dari MSN Messenger. Apabila ada kesalahan nama, panggilan, dan julukan sekiranya saya mohon maaf****

oh iya, btw, HAPPY BIRTHDAY JAKARTA! smoga... gw kangen Jakarta, soalnya gw ke Bandung. hehehe..

2 comments:

gema satria said...

ih gitu ye lo ndut..ckck dr gw kagak ada padahal lo suru gw liat entry baru di blog lo.ckckck

Anonymous said...

lo kyknya gak jahat dah ndut. tenang ajah